Film Seru Tentang Kehidupan University Berjudul Good Will Hunting

Will Hunting (Matt Damon) berusia dua puluh tahun dari South Boston adalah seorang jenius otodidak, meskipun ia bekerja sebagai petugas kebersihan di MIT dan menghabiskan waktu luangnya dengan minum-minum bersama teman-temannya Chuckie, Billy, dan Morgan. Ketika Profesor Gerald Lambeau memposting masalah matematika yang sulit di papan tulis sebagai tantangan untuk mahasiswa pascasarjana, Will memecahkan masalah tersebut secara anonim, mengejutkan siswa dan Lambeau. Sebagai tantangan bagi si jenius yang tidak dikenal, Lambeau memposting masalah yang bahkan lebih sulit. 

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Will melarikan diri saat Lambeau memergokinya sedang menulis solusi di papan tulis saat larut malam. Di sebuah bar, Will bertemu Skylar (Minnie Driver), seorang wanita Inggris yang akan lulus dari Harvard College, yang berencana masuk sekolah kedokteran di Stanford.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Keesokan harinya, Will dan teman-temannya berkelahi dengan geng yang dulu pernah menindas Will saat kecil. Will ditangkap setelah dia menyerang petugas polisi yang menanggapi. Lambeau duduk dalam penampilan pengadilannya dan melihat Will membela diri. Dia mengatur agar dia menghindari waktu penjara jika dia setuju untuk belajar matematika di bawah pengawasan Lambeau dan berpartisipasi dalam sesi terapi. 

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Will dengan tentatif setuju, tapi memperlakukan terapisnya dengan ejekan. Dalam keputusasaan, Lambeau memanggil Dr. Sean Maguire, teman sekamarnya di kampus, yang sekarang mengajar psikologi di Bunker Hill Community College. Tidak seperti terapis lainnya, Sean benar-benar menantang mekanisme pertahanan Will, dan setelah sesi pertama di mana Sean mengancam Will setelah dia menghina almarhum istrinya dan beberapa sesi tidak produktif, Will mulai terbuka.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Will sangat terkejut dengan kisah Sean tentang bagaimana dia bertemu istrinya dengan menyerahkan tiketnya ke pertandingan bersejarah keenam Seri Dunia 1975, setelah jatuh cinta pada pandangan pertama. Sean tidak menyesali keputusannya, meski istrinya meninggal karena kanker. Hal ini mendorong Will untuk membangun hubungan dengan Skylar, meskipun dia berbohong tentang masa lalunya dan enggan memperkenalkannya kepada teman-temannya atau menunjukkan lingkungan kumuh kepadanya. Will juga menantang Sean untuk melihat kehidupannya secara objektif, karena Sean tidak dapat melupakan kematian istrinya.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Lambeau menyiapkan sejumlah wawancara kerja untuk Will, tetapi Will mencemooh mereka dengan mengirim Chuckie sebagai "kepala negosiator", dan dengan menolak posisi di NSA dengan kritik pedas terhadap posisi moral badan tersebut. Skylar meminta Will untuk pindah ke California bersamanya, tetapi dia menolak dan mengatakan bahwa dia adalah seorang yatim piatu, dan bahwa ayah angkatnya melecehkannya secara fisik. Will putus dengan Skylar dan kemudian menyerbu Lambeau, menolak penelitian matematika yang telah dia lakukan. 

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Sean menunjukkan bahwa Will sangat mahir dalam mengantisipasi kegagalan di masa depan dalam hubungan interpersonalnya sehingga dia dengan sengaja menyabotnya untuk menghindari rasa sakit emosional. Chuckie juga menantang Will atas penolakannya untuk mengambil posisi apa pun yang dia wawancarai, memberi tahu Will bahwa dia berhutang kepada teman-temannya untuk memanfaatkan peluang yang tidak akan pernah mereka miliki, bahkan jika itu berarti pergi suatu hari tanpa menoleh ke belakang. Dia kemudian memberi tahu Will bahwa bagian terbaik dari harinya adalah saat yang singkat ketika dia menunggu di depan pintunya sambil berpikir Will telah pindah ke sesuatu yang lebih besar.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Will menjelaskan perdebatan sengit antara Sean dan Lambeau tentang potensinya. Sean dan Will berbagi dan mengetahui bahwa mereka berdua adalah korban pelecehan anak. Sean membantu Will untuk melihat bahwa dia adalah korban dari setan batinnya sendiri dan menerima bahwa itu bukan salahnya, menyebabkan dia menangis. Will menerima salah satu tawaran pekerjaan yang diatur oleh Lambeau. Setelah membantu Will mengatasi masalahnya, Sean berdamai dengan Lambeau dan memutuskan untuk mengambil cuti panjang. IB School in Bali , Best School in Canggu

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Teman-teman Will menghadiahinya Chevrolet Nova yang telah direkondisi untuk ulang tahun ke-21. Kemudian, Chuckie pergi ke rumah Will untuk menjemputnya, hanya untuk menemukan bahwa dia tidak ada di sana, sangat membahagiakannya. Will mengirim Sean sepucuk surat yang memberitahunya untuk memberi tahu Lambeau bahwa dia harus pergi "melihat tentang seorang gadis", mengungkapkan bahwa dia telah lulus tawaran pekerjaan dan malah menuju ke California untuk bersatu kembali dengan Skylar.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Comments

Popular posts from this blog

Film Easy A sinopsis dan Juga Plotnya

Apa Itu Teknik Mesin?