Film Easy A sinopsis dan Juga Plotnya

 Film dibuka dengan Olive Penderghast (Emma Stone) berbicara ke kamera web tentang bagaimana kebohongan putih kecilnya membengkak menjadi monster yang tak terkendali. Dia bilang dia akan menjelaskan sisinya, sisi sebenarnya dari apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa dia bukan siapa-siapa yang tidak diperhatikan siapa pun di luar sahabatnya Rhiannon (Aly Michalka). Rhiannon ingin pergi berkemah dengan Olive tetapi Olive berbohong dan mengatakan dia akan berkencan. Pada kenyataannya, dia hanya nongkrong di rumah sepanjang akhir pekan menyanyikan "Pocketful of Sunshine" oleh Natasha Bedingfield.

film mandarin terbaik , film romantis korea

Senin berikutnya, ditekan oleh Rhiannon, Olive berbohong tentang kehilangan keperawanannya kepada seorang pria perguruan tinggi. Marianne (Amanda Bynes), seorang Kristen yang sangat antusias, sengaja mendengar dia mengatakan kebohongan dan segera menyebar seperti api.

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Sekolah memiliki kelompok gereja remaja konservatif yang dijalankan oleh Marianne yang memutuskan bahwa Olive akan menjadi proyek mereka berikutnya. Pelecehan kelompok yang menyamar sebagai keprihatinan muncul di kelas bahasa Inggris yang dijalankan oleh Mr. Griffith (Gereja Thomas Haden). Kelas itu kebetulan membaca The Scarlet Letter, sebuah novel tentang perzinahan dan rasa malu. Ketika salah satu gadis dari kelompok gereja membuat komentar sampingan pada Olive, Olive membalas salah satu komentarnya. Ini membuatnya dikirim ke kantor kepala sekolah dan Olive diberikan penahanan. Di sanalah dia melihat teman sekelasnya Brandon (Dan Byrd) berjalan keluar kantor dengan hidung berlumuran darah.

film semi jepang

film china romantis

Kemudian di rumah, Olive bersama orang tua dan saudara angkatnya. Ibunya Rosemary (Patricia Clarkson) dan ayahnya Dill (Stanley Tucci) sangat liberal dan mendukung putri mereka dan pilihannya. Brandon datang kemudian dan mengusulkan Olive; dia akan berpura-pura tidur dengannya dan membuatnya tampak jujur, padahal kenyataannya semua orang tahu dia gay. Dia setuju dan mereka berpura-pura berhubungan seks di pesta publik. Setelah itu dia bertemu dengan seorang pria tua Todd (Penn Badgley), yang hampir dia cium bertahun-tahun yang lalu tetapi malah berbohong tentang hal itu ketika dia mengatakan dia belum siap.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Sekarang setelah tampaknya tidur dengan dua pria dan pelecehan mulai menimpanya, Olive memutuskan untuk mengikuti arus. Dia mulai mengenakan pakaian yang lebih provokatif dan menjahit 'A' merah untuk semua yang dia kenakan. Anak laki-laki mulai memberinya kartu hadiah dan uang untuk mengatakan bahwa mereka telah melakukan hal-hal seksual dengannya untuk meningkatkan popularitas mereka, yang hanya meningkatkan reputasinya.

cara mengganti password wifi indihomepemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Namun, banyak hal mulai menurun dengan cepat. Rhiannon, sebagian cemburu dengan perhatian yang didapat Olive, bergabung dengan kelompok gereja yang memprotesnya. Olive dapat berdamai dengan Marianne tetapi hancur ketika pacar Marianne, Micah (Cam Gigandet) terkena PMS dan mengatakan Olive memberikannya kepadanya.


Olive melihat Mrs. Griffith (Lisa Kudrow) yang menangis dan mengaku bahwa dialah yang tidur dengan Mikha. Olive berjanji untuk disalahkan demi menyelamatkan pekerjaan dan pernikahan Mrs. Griffith.

Comments

  1. Best article and thanks for providing such kind of information.
    Get emirates id and check emirates id statusby visiting the site https://emiratesids.com/ and also check emirates id fine, emirates id tracking, emirates id renewal, nad nol card balance check.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Teknik Mesin?

Film Seru Tentang Kehidupan University Berjudul Good Will Hunting